logo web baru

 

 

 

 

 

Sasaran Mutu Kepaniteraan Hukum

PENYELESAIAN LAPORAN PERKARA TEPAT WAKTU

Indikator 100 %  Laporan perkara diselesaikan dalam waktu maksimal tanggal 5 (lima) setiap awal bulan.
Tujuan Indikator Meningkatkan penyelesaian Laporan Perkara
Rasionalisasi Penyelesaian laporan perkara belum seluruhnya dapat diseleiakan dalam jangka waktu 5 hari, hal ini dikarenakan adanya keterlambatan pelaporan data dari Kepaniteraan perdata dan Pidana.
Definisi Terminologi Laporan perkara merupakan laporan jumlah perkara secara detail yang ditangani dalam kurun waktu tertentu misalnya bulanan, caturwulan, semester maupun tahunan
Numerator Perkara yang masuk maupun yang sudah putus dalam jangka waktu tertentu (bulanan, caturwulan, semester, tahunan)
Denumerator Seluruh berkas perkara yang terdaftar
Sasaran Pencapaian 100 %
Sumber Data

SIPP (Sistem Informasi Penelurusan perkara)

Regester Induk Perkara Pidana, Perdata Gugatan dan Permohonan

Laporan perkara dari kepaniteraan perdata dan Pidana

Penanggung Jawab Pengumpulan Data Panitera Muda Hukum

PENGELOLAAN ARSIP PERKARA SESUAI KLASIFIKASI PERKARA

Indikator 100%  Pengarsipan   perkara perdata dan pidana sesuai klasifikasi perkara
Tujuan Indikator Penyelesaian penerimaan arsip perkara pidana dan perdata
Rasionalisasi Penyelesaian perkara perdata dan Pidana masih dalam wakt 1x24 jam – hari kerja
Definisi Terminologi Definisi penerimaan minutasi perkara/arsip adalah pelayanan sejak diterimanya arsip perkara baik pidana maupun perdata sampai tersimpan di ruangan arsip.
Numerator Seluruh arsip perkara yang diterima dan dapat diselesaikan dalam waktu 1 hari.
Denumerator Jumlah Perkara
StandarPencapaian 100 %
Sumber Data

SIPP (Sistem Informasi Penelurusan perkara)

Regester Induk Perkara Pidana, Perdata Gugatan dan Permohonan

Laporan perkara dari kepaniteraan perdata dan Pidana

Penanggung Jawab Pengumpulan Data Panitera Muda Hukum

PENYELESAIAN LAPORAN POSBAKUM 

Indikator 100%  Pelaporan POSBAKUM dilakukan maksimal 1 bulan
Tujuan Indikator Peningkatan efektifitas pelayanan penyampaian laporan POSBAKUM
Rasionalisasi Peningkatan pelayanan bagi pencari keadilan khususnya bagi masyarakat tidak mampu
Definisi Terminologi Penyelesaian laporan jadwal piket untuk setiap bulan
Numerator Seluruh perkara yang ada penunjukan penasehat hukum
Denumerator Jumlah Perkara yang menggunakan jasa penasehat hukum
StandarPencapaian 100 %
Sumber Data Regester Induk Perkara
Penanggung Jawab Pengumpulan Data Panitera Muda Hukum