logo web baru

 

 

 

 

 

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN SEKRETARIS

Pada Hari ini, Kamis, 07 Januari 2020 pukul 10.00 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Jakarta Timur telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Sekretaris yaitu Bpk. Ahmad Sakir, SH., MH.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji tersebut dipimpin langsung oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Jakart Timur, Bpk. H. Sumino, S.H., M.Hum dengan Saksi yaitu Bpk. Lingga Setiawan, SH.,MH dan Bpk. Muhammad Djohan Arifin, SH yang dihadiri oleh para Hakim dan seluruh Pegawai dengan tetap mentaati Prosedur Protokol Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 (Memakai Masker dan Menjaga Jarak) dan berlangsung dengan khidmat dan lancar sampai dengan acara selesai.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur, H. Sumino, S.H, M.Hum mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur kepada Ahmad Hakir, SH, MH., dan berharap agar segera dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagai Sekretaris Pengadilan Negeri Jakarta Timur dan dapat membawa perubahan serta mendapatkan intergritas nilai tertinggi di Pengadilan Tegasnya.

DSC05513

DSC05523

DSC05530