Selamat datang di situs Pengadilan Negeri Jakarta Timur   Klik Disini Untuk Mendengarkan Selamat datang di situs Pengadilan Negeri Jakarta Timur Pendukung Pengguna Difabel

logo

 

 

 

 

 

Sasaran Mutu Tata Usaha dan Keuangan

PENCAPAIAN REALISASI ANGGARAN DAN PENYERAPAN DAFTAR ISIAN PELAKSANAAN ANGGARAN (DIPA)

Indikator 35 % Pagu anggaran DIPA 01 dan 03 telah terealisasi pertiga bulan (triwulan) dan pelaporan pertanggungjawaban penyerapan anggarannya terkirim sebelum tanggal 5 bulan berikutnya
Dimensi Mutu Efisiensi/Daya guna/Value for Money
Tujuan Indikator
  1. Meningkatkan program dukungan manajemen dan pelaksana tugas teknis.
  2. Menigkatkan sarana prasarana kantor.
  3. Meningkatkan program manajemen peradilan umum
Rationalisasi
  1. Belum seluruhnya capaian realisasi anggaran dapat diselesaikan karena belanja kebutuhan tidak tersedia dalam anggaran DIPA.
  2. Laporan Penggunaan anggaran belum seluruhnya dapat diselesaikan sebelum tanggal 5 setiap bulannya .
Definisi terminology Penyelesaian Laporan kinerja instansi pemerintah adalah proses penyusunan laporan seluruh kegiatan yang dilaksanakan suatu instansi pemerintah sesuai Tugas dan Fungsinya
Frekwensi  updating 3 bulan
Periode dilaksanakan Analisa 3 bulan
Numerator Jumlah laoran bulanan dapat diselesaikan sebelum tanggal 5
Denumerator Seluruh laporan bulanan
Standar Pencapaian 100%
Sumber Data Arsip Data Komputer (ADK) Aplikasi aplikasi keuangan

PenanggungJawab

Pengumpulan Data

Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Keuangan

PENGELOLAAN SURAT – MENYURAT TEPAT WAKTU

Indikator 100 % pengelolaan surat menurat yang terdiri dari surat masuk dan surat keluar dapat diselesaikan dalam waktu 1x24 jam
Dimensi Mutu Kesinambungan pelayanan
Tujuan Indikator Meningkatnya penyelesaian surat menyurat
Rationalisasi Belum seluruhnya surat menyurat dapat dikelola dan diselesaikan dalam waktu 1x24 karena keterbatasan SDM
Definisi terminology Penyelesaian Pengelolaan surat menyurat adalah proses dari diterimanya surat di bagian Tata Usaha dan Keuangan sampai dengan diterimanya surat tersebut ke bagian yang dimaksus, dan dikirimkannya surat keluar ke kantor pos.
Frekwensi  updating 1 hari
Periode dilaksanakan Analisa 3 bulan
Numerator Jumlah surat masuk dan surat keluar yang dpat diselesaika dalam jangka waktu maks 24 jam
Denumerator Seluruh surat masuk yang diterima dan surat keluar yang dikirim
Standar Pencapaian 100%
Sumber Data Aplikasi surat masuk pada PTSP dan Buku agenda surat keluar (aplikasi AMSM)

PenanggungJawab

Pengumpulan Data

Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Keuangan

PENGELOLAAN DAN PENGENDALIAN TERHADAP INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA


Indikator
100 % pengelolaan dan pengendalian terhadap BMN dapat dikelaola dan diselesaikan sesuai dengan penggunaannya
Dimensi Mutu Kenyamanan pelayanan dalam pelaksanaan tugas manajemen peradilan
Tujuan Indikator Meningkatnya penyelesaian surat menyurat
Rationalisasi Belum seluruhnya pengelolaan dan pengendalian BMN dapat dikelola dan diselesaika karena kurangnya SDM untuk melakukan operasional pada aplikasi SIMAK-BMN, Persediaan, SIMAN dan lemahnya penjabaran kebijakan/regulasi yang terkait dengan tata cara pengelolaan BMN
Definisi terminology Proses tata cara pengelolaan dan pengendalian serta perawatab barang BMN berupa hasil dari pengadaan melalui DIPA maupun hibah
Frekwensi  updating 3 bulan
Periode dilaksanakan Analisa 3 bulan
Numerator Jumlah fisik dan jenis
Denumerator Seluruh laporan bulanan barang bMN sesuai aplikasi
Standar Pencapaian 100%
Sumber Data Arsip Data Komputer aplikasi SAIBA, SAS, SILABI, dan GPP

PenanggungJawab

Pengumpulan Data

Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Keuangan
Klik Disini Untuk Mendengarkan Pendukung Pengguna Difabel