logo web baru

 

 

 

 

 

RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN APM 2022

Dalam rangka Akreditasi Penjaminan Mutu, Pengadilan Negeri Jakarta Timur melaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen sebagai tahapan setelah dilakukannya Assessment Internal oleh Para Assessor. Acara dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 03 Agustus 2022 di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Jakarta Timur yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur Bpk. Victor Togi Rumahorbo, SH., MH sebagai Manager Representatif, Plt. Sekretaris Ibu Hadiarti Trimulyami, S.Kom., MH  dan Plh. Panitera Bpk. Syahmisar, SH., MH sebagai Wakil MR, dan Tim Assessment Internal yang terdiri Koordinator Assessor, Tim Survey Kepuasan Masyarakat dan Document Control dan diikuti oleh seluruh warga Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

DSC02235DSC02243DSC02272DSC02274

Acara Rapat Tinjauan Majemen kali ini menggunakan Dress Code Atasan Putih dan Bawahan Biru sebagai Keseriusan Warga Pengadilan Negeri dalam Rangka Akreditasi Penjaminan Mutu yang dilakukan oleh Badan Peradilan Umum.

Dalam Rapat Tinjauan Manajemen, Bpk. Victor Togi Rumahorbo, SH., MH mempresentasikan hasil dari bagian-bagian yang telah dilakukan assessment internal dan bagaimana perbaikan terhadap temuan-temuan yang telah dilakukan setelah Assessment Internal, Tim Kepuasan Masyarakat melakukan persentasi mengenai hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur dan mendapatkan hasil " BAIK" dan Document Control mempresentasikan tentang kelengkapan dokumen yang sudah dan belum diterima agar segera dilengkapi.